47 Warga Deru Ikuti Ujian Semester Ganjil Paket B

Para peserta ujian semester ganjil paket B nampak antusias pagi ini (13/12)

Pewarta : Iwan Siswoyo

Deru (13/12) kimderumaju – Setelah bertekad nol buta aksara beberapa tahun lalu, saat ini Pemerintah Desa (Pemdes)  Deru melanjutkan program pendidikan Paket B. Dimana sejumlah 47 warga Desa Deru Kecamatan Sumberrejo,  Bojonegoro mengikuti ujian Semester ganjil pagi ini.

Bertempat di MTs Darussalam Desa setempat, warga nampak antusias mengikuti jalannya kegiatan. Yusuf Isma’il petugas penguji, serta sekretaris desa mengapresiasi keinginan masyarakat untuk lulus dalam ujian.

“warga sangat antusias dalam belajar dan mengerjakan tugas.  Walaupun ada yang bekerja di sawah, masih menyempatkan untuk mengikuti semester” ucapnya

Ujian semester ganjil sendiri dilaksanakan selama 3 hari.  dimulai hari senin (11 sampai 13 Desember). Adapun peserta yang terdaftar sejak bulan juli 2016 ini akan melaksanakan ujian kembali pada semester genap 2018. Dan akan mengikuti ujian kesetaraan pada tahun 2019.

Program yang masuk PKBM nurul ummah ini menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan ketrampilan dan ijazah untuk kebutuhan dalam kerja dan kegiatan lainnya.  (*/wan

Updated: December 16, 2017 — 10:31 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme