Bagaimana Jika Nilai Ujian Perangkat Desa Sama?

Suasana Dialog publik di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro

Pewarta : Iwan Siswoyo

Bojonegoro (23/09) kimderumaju – Kabupaten Bojonegoro akan punya “gawe” besar. dimana pengisian perangkat Desa yang kosong sekabupaten Bojonegoro akan dilaksanakan serentak. dalam dialog publik yang digelar di Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro kemarin, Jum’at (22/09), ada pertanyaan dari salah satu warga. pria berjenggot yang biasa dipanggil Mbah Suro ini menanyakan bila terjadi jumlah nilai ujian yang sama ketika penghitungan hasil akhir.

“Bagaimana bila hasil akhir setelah ujian perangkat, ternyata hasil ujian antara peserta satu dengan yang lain sama?” ucapnya.

Menanggapi hal itu Jumari, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Bojonegoro, menjawab dengan jelas, bahwa akan dilihat kembali Ijazah, dan umurnya. “nggak mungkin sama nilainya. kalaupun sama kami akan lihat Ijazah dari peserta, dan umurnya. terpaut 1 hari saja akan jadi pertimbangan” tuturnya.

Dia juga menjelaskan dari pengalaman puluhan tahun di bidang Pemerintahan, tidak pernah kejadian seperti itu. pria yang pernah jadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Bojonegoro ini juga berharap Masyarakat tetap optimis akan keberlangsungan dari proses penerimaan perangkat Desa. (*/wan

Updated: September 23, 2017 — 10:37 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2017 Frontier Theme