Banyak Pihak Apresiasi Penghargaan Para Pegiat Sumberrejo

Camat Sumberrejo,  Ilham dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Nurul Azizah mengapit peraih penghargaan di HJB ke-340

Pewarta : fahmi

Bojonegoro (20/10) kimderumaju – penganugerahan penghargaan kepada para Pegiat di Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-340 tahun mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan.  Apalagi Raihan Positif bagi 6 orang yang berasal dari Kecamatan Sumberrejo Kab. Bojonegoro Jawa Timur ini cukup banyak. 

selain apresiasi langsung dari Bupati Bojonegoro Suyoto,  juga perasaan bangga dari Camat Sumberrejo, Ilham yang mana Masyarakat dari wilayahnya mendapatkan banyak penghargaan dari Bupati. 

“saya ucapkan selamat atas penghargaan ini, tentunya membanggakan bagi kita yang hidup dan bertugas di Kecamatan Sumberrejo” ujarnya kepada KIM Deru Maju. 

hal serupa juga di sampaikan Kepala Dinas Lingkungan hidup, Nurul Azizah kepada para Pegiat dan Camat Sumberrejo yang berhasil meraih banyak penghargaan. 

“selamat dan sukses ya, semoga bertahan dan meningkat terus untuk capaian kedepan” ucapnya sebelum foto bersama dengan para peraih penghargaan. 

Adapun dari puluhan Masyarakat yang menerima penghargaan dari Kecamatan Sumberrejo terdapat 6 orang diantaranya Abdul Rokhman Kepala Desa Pejambon, dengan Open Government Partnership di Desanya,  M.  Alin Desa Kedungrejo dengan Batik tenunnya,  H.  Sodiq dengan kepeduliannya akan kemajuan Bojonegoro,  Sufyan dari Desa Pejambon,  dengan Perpustakaan Desanya, Yayuk Pegiat Batik dari Desa Prayungan, Dan Iwan Siswoyo Pegiat Kelompok Informasi Masyatakat (KIM)  Deru Maju. (*/fah

Updated: October 20, 2017 — 7:34 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2017 Frontier Theme