Bojonegoro Ikuti Bakorhumas Nasional dan SAIK 2017

Suasana pembukaan Bakorhumas dan SAIK, di Palembang hari ini (22/11)

Pewarta : Iwan Siswoyo

Palembang (22/11) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam hal ini Humas Pemkab dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) ikut serta dalam Bakorhumas dan Sinergitas Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2017 di Palembang Sumatra Selatan.

Kegiatan yang diikuti perwakilan Humas dan Kominfo propinsi kabupaten dan kota seluruh indonesia ini, di buka oleh Asman Abnur, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB). Dalam sambutannya Rapat koordinator nasional (Rakornas) ini diharpkan mampu mendiskusikan topik-topik aktual kehumasan  dan kominfo.

“Humas serta kominfo harus hadir dan berperan sebagai mana mestinya di dalam memberikan informasi pembangunan kepada masyrakat secara terus menerus” Ujarnya

Didik Jatmiko, perwakilan dari Forum KIM Kabupaten Bojonegoro (FKKB) turut bahagia atas di ikut sertakan dirinya oleh pihak Pemkab Bojonegoro.

“Alhamdulillah bangga karena momen ini sangat penting bagi keberadaan KIM yang ada di Bojonegoro. selain itu kami bisa bertemu langsung dari semua perwakilan yang ada di seluruh Indonesia” ucapnya pada KIM Deru Maju.

Kegiatan yang berlangsung di hotel Novotel Palembang ini juga akan dimeriahkan malam penganugerahan media humas dan komonfo, Pertemuan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), pameran produk informasi dan komunikasi dan temu blogger serta pertunjukan rakyat (pertura). (*/wan

Updated: November 22, 2017 — 9:44 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2017 Frontier Theme