Bojonegoro Raih Empat Penghargaan di Penganugerahan TOP IT & Telco 2017

Para Peraih Penghargaan TOP IT & Telco 2017

Pewarta : Iwan Siswoyo

Jakarta (31/10) kimderumaju – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro meraih 4 Penghargaan di Malam Penganugerahan TOP IT & TOP TELCO 2017 di Jakarta semalam. Penganugerahan ini sebagai bentuk apresiasi karena peran Informasi dan teknologi telah memberikan banyak manfaat yang juga telah berimplikasi luas, terkait kinerja, performance usaha, kualitas layanan yang makin membaik dan dirasakan masyarakat atau pelanggan.  

 4 penghargaan itu diantaranya :

1. TOP IT Appresiation 2017 (Institutions) untuk Pemkab Bojonegoro karena telah melaksanakan Open Government Partnership and smart city. 

2. TOP Leader in IT Leadership 2017 untuk Bupati Bojonegoro, Suyoto. 

3. TOP Digital Transformation Readiness 2017 yang diraih Pemkab Bojonegoro.

4. TOP IT Manager untuk Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur P.

Kepala Dinkominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatut P. Ketika menerima penghargaan TOP IT Manager

M. Lutfi Handayani, MM,MBA, Ketua Penyelengara TOP IT & TELCO 2017 yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Itech mengatakan, Kegiatan TOP IT & TELCO 2017 yang tahun ini merupakan ajang penghargaan yang ke-4 kalinya ini, juga bertujuan mendorong kalangan bisnis, institusi pemerintah, BUMN dan lembaga lain, agar senantiasa peka dalam menyikapi tren perkembangan IT & TELCO dengan melakukan up dating (pemutakhiran), bahkan bisa lebih kreatif dalam mengembangkan inovasi dan solusi IT & TELCO di setiap instansi untuk kemajuan perusahaan atau instansi yang tentunya akan berdampak luas bagi masyarakat, sekaligus bisa meningkatkan daya saing pembangunan nasional.

“Bidang TIK ini terus mengalami perkembangan yang cepat sekali, baik aplikasi software bisnis, produk hardware, dan solusi lain berbasis IT & TELCO. Terlebih dengan berkembangnya konsep smart, seperti smart city, smart office, dan konsep lain yang kian berkembang luas di era internet ini (internet of tings- IoT). Karena itu, setiap tahun kegiatan TOP IT & TOP TELCO ini juga selalu ada dinamika baru yang berkembang. Baik dari aspek penilaian, penjurian, maupun  kategori yang juga kami perluas agar makin berkualitas. InI merupakan penghargaan tertinggi bidang IT & TELCO di Indonesia – The Biggest of IT & TELCO Awarding In Indonesia,” ungkapnya.

Kegiatan TOP IT & TELCO 2017 yang tahun ini merupakan ajang penghargaan yang ke-4 kalinya, menganugerahkan kepada 53 perusahaan dan 25 instansi pemerintahan. Adapun kriteria utama dalam menentukan pemenang adalah, perusahaan atau instansi pemerintahan, yang dinilai berhasil dalam hal implementasi TI dan Telco di perusahaannya, serta mampu memanfaatkannya untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanannya. (*/wan

Updated: November 1, 2017 — 9:50 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2017 Frontier Theme