Camat Ngraho Selaraskan Program, Dengan “Coffee Morning”

Camat Ngraho, Moh. Saipurrohman ketika memimpin jalannya “coffee morning” dikantor kecamatan ngraho (21/02)

Pewarta : Iwan Siswoyo

Ngraho (21/02) kimderumaju – Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro membuat kegiatan “Coffee morning” dilingkup jajarannya. Hal ini bertujuan menyelaraskan program antar lembaga yang ada dan saling bersinergi.

Disela-sela kesibukan memimpin rapat, Camat Ngraho, Moh. Saipurrohman mengungkapkan, kegiatan ini menjadi media diskusi agar semua program yang berjalan dapat mencapai target.

“kegiatan ini sudah berjalan dua kali, dan telah diikuti berbagai lembaga dan hasilnya sangat positif. Karena semua pihak saling komunikasi” ujarnya.

Setiap pertemuan “coffee morning” selalu ada bahasan-bahasan baru untuk didiskusikan. Hari ini misalnya diskusi membahas beberapa hal. Salah satunya tentang membentuk forum peduli sehat sosial dikecamatan ngraho, yang akan dilaksanakan dilingkup unit pengelola teknis (UPT) Pendidikan kepada sekolah-sekolah.

Selain kepedulian antar masyarakat, Kecamatan ngraho juga mengangkat jajanan bagi anak, sebagai konten lokal yang menjadi program prioritas.

Kegiatan yang dilaksanakan diruang “coffee morning” ini diikuti oleh seluruh Kepala Puskesmas, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan Kepala Sekolah yang ada dikecamatan ngraho. (*/wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme