Dinkominfo Bojonegoro “Gandeng” Mitra Pada Pekan Pelayanan Publik

Kusnandakan tjtur P. Kadin Kominfo Bojonegoro ketika pemaparan kepada mitra dilingkup dinasnya

Pewarta : Iwan Siswoyo

Bojonegoro (09/04) kimderumaju – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kabupaten Bojonegoro, dalam pekan pelayanan publik yang akan dilakasanakan di Desa sedah kidul kecamatan purwosari, Bojonegoro Jawa timur, akan menggandeng sejumlah mitra dilingkup dinasnya.

Kusnandakan tjatur prasetyo, kepala dinas kominfo berharap, kolaborasi yang selama ini terjalin bisa saling erat dan menyentuh kebutuhan langsung kepada masyarakat, kususnya dibidang Inormasi teknologi (IT). Mitra kominfo yang selama ini aktif antara lain Relawan Teknologi informatika (RTIK), Forum Radio Bojonegoro (FRB), Blogger dan Forum Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Bojonegoro (FKKB).

“Dinkominfo akan memberikan layanan kepada masyarakat. melakukan serba-serbi radio, pemanfaatan IT, Anti Hoax, dan pelayanan website desa” ujarnya kepada KIM Deru Maju.

kusnandaka berharap Masyarakat di Bojonegoro, kususnya warga sekitar desa sedah kidul turut serta meramaikan dan memanfaatkan “stand” milik Dinkomifo Bojonegoro. karena disini banyak manfaat yang terkait dengan dunia IT, yang menjadi kebutuhan setiap hari.

Pekan Pelayanan Publik merupakan kegiatan tahunan, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro untuk lebih dekat melayani segala hal tentang kebutuhan masyarkat langsung. untuk kegiatan pekan Pelayanan publik kali ini akan berlangsung selama tiga hari. mulai dari selasa 10 sampai 12 April 2018. bertempat di lapangan Desa Sedah kidul Kecamatan Purwosari Bojonegoro. dan rencananya akan diikuti semua Dinas dan Satuan kerja perangkat daerah (SKPD). (*/wan

 

Updated: April 9, 2018 — 1:23 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme