Dinkominfo Bojonegoro Menggelar Workshop Penyiaran Radio

SEMANGAT : Kepala DInkominfo Bojonegoro ketika memberi sambutan dalam acara workshop penyiaran radio (29/09)

Pewarta : Iwan Siswoyo

Bojonegoro (29/09) kimderumaju.com – Untuk membangkitkan minat masyarakat di bidang “Broadcast” (Radio), Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Bojonegoro, sabtu (29/08) menggelar workshop penyiaran radio di aula Lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) Malowopati fm Bojonegoro.

Kepala Dinkominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur Prasetyo dalam sambutannya mengapresiasi langkah dari LPPL Malowopati yang menggelar kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini.

“Ini sebuah perubahan yang positif, dan tentunya sejalan dengan Dinkominfo yang mengandalkan Radio Malowopati sebagai unit reaksi cepat untuk Masyarakat” ujarnya.

Dia menambahkan dari hasil workshop ini mampu menciptakan “Mitra Malowopati” sebagai agen informasi untuk radio malowopati kususnya, dan radio-radio di Bojonegoro.

Adapun sebagai narasumber Joko yulianto Manager pemberitaan Radio SBI FM Bojonegoro yang memberi materi tentang dunia radio dan karakteristik, Andik dari Radio Elshinta memberi materi tentang reportase radio, Iwan Siswoyo dari Forum Radio Bojonegoro (FRB) dengan materi Penyiar dan persiapan mengudara serta Ramon Pareno dari Viva memberikan materi tentang produksi.

Ari salah satu peserta dari kelurahan Kadipaten Bojonegoro bersyukur dapat ikut serta dalam workshop penyiaran kali ini. selain pengetahuan tentang apa itu radio dan ruang lingkupnya, diapun sangat minat menjadi reporter, dimana dengan membagikan informasi bagi masyarakat lewat radio merupakan sebuah kebahagiaan. (*/wan

Updated: October 15, 2018 — 8:59 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme