Kabag Humas : Mari Manfaatkan IT Untuk Hal Produktif

Heru sugiharto, Kepala bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Bojonegoro, ketika memberi sambutan di acara workshop digedung maharani pagi ini (05/12)

Pewarta : Iwan Siswoyo
Bojonegoro (05/12) kimderumaju – Disela-sela sambutannya mewakili Bupati Bojonegoro membuka kegiatan Workshop di Gedung Maharani, Kepala bagian (Kabag)  Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,  Heru Sugiharto mengingatkan Kepada Peserta untuk memanfaatkan Informasi Teknologi (IT) dengan produktif.

Dengan adanya kemajuan teknologi yang berkembang kesemua bidang, setiap orang bisa menulis dan mengunggah banyak hal sesuai kemauannya di media sosial.

“kami mengajak semua pengguna media sosial, bisa jadi endorse akan potensi Kabupaten Bojonegoro. Karena dengan ini akan sangat bermanfaat bagi semua pihak,  kususnya Bojonegoro “jelasnya.

Heru menambahkan langkah untuk memajukan Bojonegoro tidak bisa secara individu,  tetapi harus dilakukan sinergitas antara semua pihak.  Baik itu media pers,  pengguna medsos dan pemerintah.

Langkah-langkah ini telah terbukti manfaatnya,  bagi para pelaku usaha di Bojonegoro. misalnya bolu batik, kebun blimbing dan berbagai potensi Lain. Pihaknyapun akan siap membagikan kesemua pihak. Satuan kerja perangkat daerah (SKPD)  di internal Pemkab Bojonegoro atau kepada daerah lain.   (*/wan

Updated: December 5, 2017 — 2:49 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2017 Frontier Theme