Kang Yoto Apresiasi KIM Deru Maju

Kang yoto (Bupati bojonegoro) foto bersama pengurus KIM Deru dan Kepala Desa Deru, Mulyono

​Pewarta : Faizah

Bojonegoro (22/09) kimderumaju – Kang Yoto (Sapaan akrab Bupati Bojonegoro) mengapresiasi positif raihan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Deru Maju yang menjuarai lomba blog di pekan KIM IX Jawa Timur 2017. Hal itu ia sampaikan ketika memberikan Piagam penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo sore tadi di Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

“Deru yo juara ki? Wah Matoh, Selamat ya” ucap Kangyoto sambil menepuk pundak Iwan Siswoyo Ketua KIM Deru Maju. Dia berharap Masyarakat bisa memanfaatkan Informasi teknologi (IT) dengan baik, seperti langkah KIM.

Kang Yoto (Bupati Bojonegoro) ketika memberikan piagam dan tropi Kepada Iwan Siswoyo, Ketua KIM Deru Maju

​​Kabupaten Bojonegoro banyak potensi yang mampu bersaing dengan pihak luar. Seperti halnya kerupuk dari sekar ia selalu promosi dan rekomendasikan kepada semua pihak.

Tidak hanya KIM Deru Maju, kegiatan sore tadi juga diisi penyerahan kepada KIM Sendang potro yang juara pertama ngeblog sejatim, juara harapan Lomba cerdik cermat komunikatif (LCCK), dan pemandu stand terbaik.

Hadir pula Kepala Desa Deru, Mulyono dalam penyerahan piagam dan tropi. “Setelah penghargaan ini saya dan perangkat akan berbenah, dan akan ada anggaran untuk KIM Deru Maju sebagai pemantik semangat Masyarakat, kususnya Pemuda” ujarnya kepada Iwan.

Hadir pula pengurus dari KIM Deru Maju. Antara lain Irawan, Faizah, dan Ikke Ludfitasari. Setelah dialog publik mereka bersama KIM Sendang potro foto bersama dilantai atas gedung Pemkab Bojonegoro. Nampak kegembiraan dari wajah mereka dengan menjuarai lomba blog KIM se Jawa Timur. (*/izah

Updated: September 22, 2017 — 10:10 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2017 Frontier Theme