Ketua KIM Deru Maju Raih Penghargaan di HJB 340

kang yoto Bupati Bojonegoro ketika memberi sambutan dihadapan peserta upacara HJB 340

Pewarna : Ikke

Bojonegoro (20/10) KIM deru maju – Iwan Siswoyo Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)  Deru Maju Desa Deru Kecamatan Sumberrejo,  meraih piagam penghargaan di hari jadi Bojonegoro (HJB)  ke – 340 pagi tadi.

Piagam diberikan langsung oleh Suyoto,  Bupati Bojonegoro Yang didampingi Forum pimpinan Daerah (Forpimda) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan disaksikan peserta upacara. 

Penganugerahan ini menjadi hal yang positif bagi gerakan informasi yang ada di Desa Deru. “Terimakasih Atas anugerah dari Pemkab Bojonegoro dalam hal ini Bapak Bupati. Penghargaan ini memecut semangat kami untuk berbenah dan menjadikan gerakan makin giat untuk memberi manfaat bagi warga Desa” ujarnya. 

Selain Iwan juga terdapat puluhan Masyarakat yang dinilai mempunyai peranan yang positif dan turut membangun Bojonegoro melalui programnya.  Bahkan Kang Yoto  Mengajak seluruh peserta upacara untuk memberi penghormatan dengan menundukkan kepala kepada para tokoh Masyarakat yang dianugerahi penghargaan. 

“Penghargaan ini kami berikan sebagai wujud terimakasih kami kepada Bapak Ibu sekalian.  Karena dengan langkahnya turut membangun Bojonegoro. Dan luar biasanya sang penerima penghargaan merata dari berbagai latar belakang dan Desa” ucap Kang Yoto disambut tepuk tangan para peserta upacara.  (*/ikk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme