KIM Deru Maju Berbagi Optimalisasi Konten Blog Ke Pramuka

Iwan siswoyo ketua KIM Deru Maju berbagi ke Pramuka bidang kehumasan

Pewarta : faizah
Kapas (12/11) kimderumaju – Dalam rangka Pendidikan Kilat (Diklat) Kehumasan untuk Kwartir ranting (kwaran) se Bojonegoro, Humas Kwartir cabang (kwarcab) Bojonegoro mengundang KIM Deru Maju untuk berbagi tentang optimalisasi blog di Gedung Lemcadika Kalianyar Kapas semalam (11/11).

Dalam materinya, Iwan Siswoyo Ketua KIM Deru Maju menyampaikan peran blog dapat optimal, ketika penggunanya mempunyai kesungguhan dalam mengisi konten blog.

“Mulai dengan niat dan tujuan yang kuat untuk membuat blog. Dan fokus pada tema apa yang akan ditulis serta disiplin dalam menulis” tuturnya.

Blog menjadi penting ketika kontennya bermanfaat bagi si pembaca, Pengurus Kwaran masing-masing Kecamatan bisa memulai dengan konsep one day one post (setiap hari menulis satu tulisan). Dan bila nanti dari 28 Kwaran menulis dengan kontinyu, iwan yakin peran Pramuka sangat bermanfaat bagi semua pihak diera digital saat ini.

Didik Jatmiko Pengurus Humas Kwarcab Bojonegoro berharap kehadiran Kak Iwan mampu menginspirasi bagi para pengurus Kwaran yang tersebar di 28 kecamatan. Karena mereka kedepan akan menjadi penulis di website yang dipunyai Kwarcab Pramuka di Bojonegoro.

Hadir pula Nova wijaya seorang blogger yang aktif di media sosial untuk memberikan materi tentang bagaimana mengoptimalkan media sosial sebagai pendukung kehumasan Pramuka.

Kegiatan diklat yang dilaksanakan selama 2 hari 1 malam ini selain membahas tentang kehumasan, juga diakhiri dengan melaunching website Kwarcab Bojonegoro (*/iza

Updated: November 12, 2017 — 7:21 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2017 Frontier Theme