KIM Deru Maju Siap Terima Order Sablon

Siap order: Suasana pelatihan sablon di Markas KIM Deru Maju

Pewarta : Nur Izzatul Faizah
Deru (25/11) kimderumaju – Sebulan terakhir Kelompok Informasi masyarakat (KIM) Deru Maju mendapatkan pelatihan sablon dari Unit pelaksana teknis (UPT)  Balai latihan kerja (BLK) Bojonegoro. Kini KIM yang berlokasi di belakang Balai Desa Deru kecamatan Sumberrejo Bojonegoro ini sudah siap terima order.

Dhany Irawan Manager Bidang usaha KIM Deru Maju mengatakan siap menerima order dari konsumen dimanapun berada. “kami sudah mulai mengerjakan orderan dari tetangga dan warga sekitar.  Mulai dari mug, pin dan kaos” ucapnya.

Dari pesanan yang ada didominasi kaos dan pin. Untuk pemesanan sendiri  kim deru maju melayani jumlah bijian dan partai. “untuk desain juga sesuai permintaan konsumen,  misal mug mereka memesan dengan kreasinya sendiri bisa pakai foto dan tulisan” tambahnya.

Bidang usaha yang mengangkat brand “Positip sangar” ini diharapkan menjadi langkah awal mengangkat potensi Desa.  Kususnya kegiatan pemuda sekitar. Iwan siswoyo, Ketua KIM Deru Maju berharap langkah ini berdampak baik kususnya peluang kerja. “Alhamdulillah semangat teman-teman luar biasa untuk belajar,  saya berharap untuk masyarakat yang membutuhkan jasa sablon,  bisa memanfaatkan jasa Positip sangar” ujarnya. (*/iza

untuk anda yang mau pesan bisa menulis di formulir berikut http://bit.ly/Ordersablon

Updated: November 25, 2017 — 11:24 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2017 Frontier Theme