Mbah Aguk : Foto Jurnalistik Harus “Muni”

Pewarta : Iwan Siswoyo

Sumberrejo (07/02) kimderumaju – Hal itu disampaikan Agus Sudarmojo, Wartawan senior dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKKBNA), kepada operator laman desa yang sedang mengikuti pelatihan jurnalistik diBalai desa Pejambon kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro hari ini.

“Foto yang baik itu muni atau mampu berbicara, dan mampu menyampaikan pesan kepada sipembaca”. tambah pria yang biasa dipanggil Mbah Aguk ini.

Foto jurnalistik menjadi salah satu materi yang disampaikan, dalam kegiatan pelatihan yang digelar oleh dinas komunikasi dan informatika (dinkominfo) Bojonegoro kepada Desa-desa yang menginginkan laman atau website desa aktif.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini diharapakan menjadi media desa untuk mendukung kegiatan “Open government Partnership” (OGP). Sufyan, Ketua Forum KIM Kabupaten Bojonegoro (FKKB) mengucapkan terimakasih kepada dinkominfo atas pelatihan didesanya.

“kami melihat para peserta antusiasmenya tinggi, semoga dapat mengawal jalannya keterbukaan didesa masing-masing” ujar perangkat desa yang aktif ini. (*/wan

Updated: March 7, 2018 — 3:56 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme