Melihat “Guyub”nya Peserta Ujian Perangkat Desa Deru

Suasana akrab para peserta ujian perangkat Desa Deru Kecamatan Sumberrejo

Pewarta : Iwan Siswoyo

Sumberrejo (26/10) kimderumaju – Suasana berbeda di SMAN 1 Sumberrejo tampak ramai pemudi-pemuda memakai baju warna putih. Merekalah peserta yang mengikuti ujian perangkat desa serentak se-Kabupaten Bojonegoro. 

Sesekali wajah mereka tampak tegang, tetapi ada pula yang menghibur diri bercengkerama dengan peserta lain. Salah satunya belasan orang dari Desa Deru mereka nampak akrab ngobrol dan sesekali foto bersama.

Puji Astutik pengawas ujian dari perangkat desa deru mengungkapkan rasa syukurnya atas ujian yang berlangsung dengan lancar. 

“Alhamdulillah lancar dan aman, peserta dari Desa Deru juga terlihat akrab antara satu dengan yang lain” ujar wanita yang juga guru PAUD ini.

Dia juga menambahkan untuk hasil ujian perangkat menunggu dari Panitia Kabupaten yang akan menscaner lembar jawaban di Sekolah Menengah Terpadu Bojonegoro, kemungkinan hasil peringkat nilai malam hari. Dan Jum’at (27/10) besok hasil positif akan diumumkan. 

Seperti diketahui Desa Deru Kecamatan Sumberrejo terdapat 2 lowongan perangkat Desa. Diantaranya Kasi Pemerintahan dan Kasi Keuangan. Peserta ujian sendiri terdapat 20 orang yang mengikuti ujian Perangkat Desa. (*/wan

Updated: October 27, 2017 — 9:09 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2017 Frontier Theme