Menjelang Kapolres Cup, Desa Deru Siapkan Semua Pihak

SIAP : Mulyono, Kepala Desa Deru menyampaikan persiapan terakhir jelang pembukaan turnamen.

Pewarta : Iwan Siswoyo

Deru (21/04) kimderumaju – Menjelang Turnamen bola voli Kapolres cup 2018 yang akan dimulai besok minggu (22/04), pemerintah desa (pemdes) Deru kecamatan Sumberrejo Bojonegoro, melaksanakan persiapan terakhir dengan mengundang semua pihak yang terkait diinternal kepanitiaan.

Mulyono, Kepala Desa Deru mengatakan semua pihak yang masuk dalam kepanitiaan diharapkan lebih siap.

“Ini ajang bergengsi yang pertama kali dilaksanakan didesa kita, jadi semua harus siap untuk mensukseskannya” ujarnya dihadapan puluhan undangan dibalai desa setempat.

Persiapan turnamen ini dilakukan pengecekan akhir, dimana setiap seksi sudah siap seratus persen. Mulai dari seksi pelaksana, konsumsi sampai perlengkapan.

Wijianto Ketua Panitia pelaksana turnamen bola voli Kapolres cup 2018 mengungkapkan, sampai saat ini persiapan sudah sangat matang. Baik dari fisik lapangan sampai technical meeting.

“Saya melihat kerjasama antar panitia sudah bagus, mohon tetap solid sampai akhir turnamen” pesannya.

Kegiatan turnamen kapolres cup ini, diharapkan berjalan dengan lancar. Dimana sukses pelaksanaan dan pertandingan. Tambahnya.

Dari kegiatan pembukaan direncanakan akan hadir dari pihak Polres Dan polsek se-Bojonegoro. Selain itu juga hadir dari pengurus KONI Dan beberapa Dinas Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. (*/wan

Updated: April 21, 2018 — 10:27 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme