Persiapan Turnamen Voli Kapolres Cup 90 Persen

SIAP 90 PERSEN : lapangan “Cok Brosot” Desa Deru siap digunakan Turnamen Kapolres Cup 2018

Pewarta : Iwan Siswoyo

Deru (07/04) kimderumaju – Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2018 yang akan dilaksanakan diDesa Deru, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro Jawa Timur, persiapannya sudah mencapai 90 persen.

Hal itu disampaikan Wijianto, Ketua panitia turnamen bola voli Kapolres Cup 2018 pada KIM Deru Maju. “Alhamdulillah persiapan sudah 90 persen mas. Bisa dilihat kondisi lapangan yang sangat maksimal oleh tim panitia dan pemerintah desa deru. Ucapnya.

Selain fisik lapangan mulai dari pengurukan pasir dan batu (sirtu), panitia telah mempersiapkan lampu penerangan. Hal ini terkait Rencana pertandingan pada malam hari.

Wiji menambahkan turnamen kali ini istimewa, pasalnya baru pertama kali dilaksanakan di “out dor”, dan murni meningkatkan kwalitas atlit asli Bojonegoro. Hal ini bisa dilihat dari aturan yang ada, dimana seluruh pemain berasal tim voli dari desa atau club lokal di Kabupaten Bojonegoro.

Turnamen yang akan dimulai pada 24 April 2018 ini menggunakan sistem gugur. Untuk setiap malamnya akan dilaksanakan dua kali pertemuan berbeda, Atau ada empat tim yang bermain.

Sampai dengan hari sabtu (07/04) ini panitia sudah menerima pendaftaran sebanyak 21 club. Adapun panitia membatasi jumlah tim yang bermain sebanyak 32 tim. Hal ini terkait panjangnya waktu turnamen selama 15 hari.

Turnamen yang merebutkan piala Kapolres cup ini berhadiah total 15 juta rupiah. Dengan biaya pendaftaran sebesar 250 ribu rupiah setiap timnya. Dan untuk mendaftar cukup menghubungi WA Yusuf Ism’ail di +62 813-5719-0288 (*/wan

Updated: April 13, 2018 — 8:59 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme