Peserta Pelatihan Sablon Deru Studi Tiru Ke Malang

Peserta Sablon ketIka menyempatkan liburan di waduk selorejo, ngantang sebel studi tiru siang ini

Pewarta : Iwan Siswoyo
Malang (26/12) kimderumaju – Setelah dinyatakan lulus atas pelatihan sablon oleh Unit Pengelola teknis (UPT) Pelatihan kerja Bojonegoro, Para peserta sablon di Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro melaksanakan studi tiru ke salah komunitas sablon malang (KSM) pada malam ini.

Peserta berjumlah 16 orang ini didampingi Kepala Desa dan Sekretaris Desa setempat. Bertolak dari Markas Deru Maju jam 05.00 menuju ke Kabupaten Malang. Irawan Manager bidang usaha KIM Deru maju berharap atas kunjungan ini mampu memberi semangat kepada semua peserta untuk berkreasi.

“Mumpung semangatnya masih tinggi, kegiatan ini sekaligus menjadi stimulus bagi semua peserta” ungkapnya.

Senada yang disampaikan Irawan, Kepala Desa Deru, Mulyono mendukung program studi tiru ini. Pasalnya kegiatan ini diharapkan memberi semangat baru kepada para peserta.

“Kami sangat mendukung studi tiru ini karena lewat kegiatan kepemudaan ini akan menunjang perekonomian bagi mereka”. Ujarnya.

Suasana kunjungan peserta sablon positip sangar ke Komunitas Sablon Malang (KSM) malam ini (26/12)

Roni salah satu pengusaha sablon asal pakisaji Kabupaten Malang menerima dengan ramah, bahkan menjawab semua pertanyaan para peserta. Mulai dari merintis usaha sampai sebesar ini.
“Menjadi pengusaha sablon harus mempunyai kesiapan mental yang besar, karena tidak selamanya ada job. Kususnya bagi pelaku baru” pesannya.

Kunjungan peserta ke destinaty wisata penangkaran lutung jawa

Sebelum berkunjung ke lokasi studi tiru, peserta menikmati beberapa tempat wisata. Seperti waduk Selorejo, Kecamatan Ngantang dan menikmati segarnya Coban Talun diKota Batu.

Heri salah satu peserta sangat senang atas kegiatan yang diselenggarakan oleh KIM Deru Maju ini. Karena dengan kegiatan ini mendapatkan banyak pengalaman, dan juga refreshing. (*/Wan 

Updated: December 27, 2017 — 9:54 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme