Pilbup Bojonegoro Anna-Wawan Unggul Di Desa Deru

KONSENTRASI : Suasana penghitungan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro di Desa Deru

Pewarta : Iwan Siswoyo

Deru (27/06) kimderumaju – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro pasangan Anna Mu’awanah dan Budi Irawanto unggul di Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro. pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan PKB ini mendapatkan total suara 358 diatas pasangan Basuki Dewanto – Puji Dewanto dengan suara 302 suara. sedangkan pasangan Mahfudhoh Suyoto – Kuswiyanto mendapat 288 suara dan Soehadi Mulyono – Mitro’atin 264 suara.

Hasil perolehan suara ini berasal dari empat Tempat pemungutan suara (TPS) yang dibentuk oleh Kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS). dan diikuti oleh 81 persen atau 1.285 orang dari 1.551 Daftar pemilih tetap (DPT) Desa Deru.

Ahmad Nur Yaeni Ketua KPPS Desa Deru membenarkan hasil rekapitulasi perolehan suara Bupati Bojonegoro dan Wakil. “untuk hasil rekap bisa dilihat langsung dibalai desa deru. dan form serta bukti alat pemungutan suara sudah dikirim kekecamatan” tuturnya kepada KIM Deru Maju.

walaupun didominasi personil muda di KPPS, pesta rakyat ini berjalan lancar. kondisi ini dapat dilihat dari ketepatan waktu dan proses pemungutan suara yang diikuti 12 RT dari Desa setempat. (*/wan

Hasil “Real” rekapitulasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018-2023 di Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme