Seluruh Lembaga Pendidikan Desa Deru Ikuti Upacara

SEMANGAT : Suasana setelah upacara penerimaan siswa baru oleh pemerintahan Desa Deru, sumberrejo Bojonegoro (16/07)

Pewarta : Prastikno

Deru (16/07) kimderumaju –  Seperti edaran yang diterima oleh Pemerintah Desa Deru dari Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, seluruh lembaga pendidikan yang ada di Desa Deru melaksanakan upacara penerimaan siswa baru hari ini , Senin (16/07) dilapangan desa setempat.

Barisan siswa siswi nampak rapi mengikuti jalannya upacara. dari pengibaran bendera merah putih sampai sambutan Pj. Bupati Bojonegoro yang dibacakan Kepala Desa Deru, Mulyono.

“Kami mengingatkan bahwa pendidikan tingkat TK, RA, dan Paud sebagai lembaga penumbuh kembang pola berfikir anak. adapun SD dan MI sebagai lembaga pembentuk karakter anak. dan MTs dan MA sebagai lembaga perkembangan sosial anak” ujarnya Kepala Desa Deru kepada peserta upacara.

Beberapa tahun terakhir Pemdes Deru sudah melaksanakan kegiatan upacara penerimaan siswa baru dan pada upacara kebangsaan 17 agustus. selain siswa siswi PAUD, PG, TK, RA, MI, SD, MTs, MA Darussalam upacara kali ini juga diikuti seluruh ketua RT, BPD dan Perangkat Desa termasuk Darma wanita. serta orang tua wali murid juga turut serta dalam mengantar putra-putrinya kejenjang pedidikan. (*/pras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme