​MI Darussalam Juara 1 Turnamen Sepak Bola SeKecamatan

Para Pemain Sepak Bola MI Darussalam bersama Pelatih Dan Kepala Sekolah merayakan kemenangan usai laga final siang tadi (3/7)

Pewarta : PrastiknoSumberrejo (03/07) Kimderumaju. Tim Sepak bola Madrasah Islamiyah (MI) Darussalam Deru Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro berjaya di turnamen sepak bola mini  tingkat SD/MI yang digelar Unit Pengelola Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Kecamatan Sumberrejo. 

Tim asuhan M.Yudiono dan Shodikun Umar itu keluar sebagai juara setelah menang melawan MI At-Tanwir Talun di Partai puncak dengan skor 1-0 di Lapangan Desa Talun siang tadi.

Tunamen Sepak Bola Mini yang termasuk dalam kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72 ini di ikuti oleh 21 Tim dari Desa Se-Kecamatan Sumberrejo. setiap tim yang terdiri dari 7 pemain tersebut dipertandingkan dalam waktu 2×20 menit di lapangan. 
MI Darussalam sendiri mengawali turnamen dengan lebih dulu Menang atas SDN 03 Sumberrejo dengan skor 1-0 dilaga perdana, 3-1 melawan MIM 25 Sumberrejo, dan menyingkirkan SDN Prayungan 2 dengan skor telak 3-0 dilaga 8 besar.
Di babak semifinal, Hamid dkk. Meraih kemenanangan dramatis setelah menang adu penalti 2-0 dari SDN Sumuragung.
Prastikno Kepala Sekolah MI Darussalam sangat bersyukur atas prestasi anak didiknya. “Kami puas dengan permainan anak-anak, prestasi ini berkat kerja keras dan semangat bermain apik dalam tim” Tuturnya. (*Pras/Fah/Kdm)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.