Peserta Pelatihan Sablon Deru Maju Ikuti Gathering Sablon

Para peserta pelatihan sablon KIM Deru Maju foto bareng di Gathering Sablon Jawa timuran II

Pewarta : Irawan

Surabaya (3/12) kimderumaju – Pelatihan sablon KIM Deru Maju hampir selesai pelaksanaannya.  Untuk mengisi kegiatan akhir, mereka ikut serta pada gathering sablon Jawa Timuran ke II yang digelar di Gedung olah raga (GOR) Pancasila Surabaya, minggu kemarin.  

kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan para peserta pelatihan sablon, serta mendapatkan wawasan yang lebih. 

“Dengan mengikuti gathering peserta akan tambah wawasan.  Bagaimana menangkap peluang, kenalan baru serta belajar pada yang sudah ahli” tutur Iwan Siswoyo,  Ketua KIM Deru Maju.

Kegiatan yang diikuti para “geshuter” (sebut; pelaku usaha sablon)  di Jawa Timur ini menyajikan banyak stand-stand yang terkait usaha sablon. Mulai jual alat, tinta sampai dipamerkan beberapa teknologi Printing.

Salah satu stand praktek sablon

Salah satu stand yang penuh dikunjungi peserta,  yakni stand donasi bencana.  Dimana stand ini menyediakan kaos kosong dan langsung praktik sablon dengan tangan sendiri. Untuk jumlah donasi seikhlasnya. 

Qoyyim salah satu peserta sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan ini. Dimana selama ini ketika memegang rakel (alat penyaput Sablon) masih ada rasa takut,  kini sudah mulai berani. 

“Alhamdulillah mas sudah berani nyablon,  ini hasilnya” tuturnya sambil menunjukkan kaos hasil kreasi tangannya. 

Suasana meriah gathering sablon jawa timyran II

Selain stand-stand yang ada,  peserta juga dihibur band musik serta puluhan doorprize. Yang paling banyak ditunggu meja rotari,  dengan harga jual dipasaran mencapai puluhan juta rupiah. (/*

Updated: December 4, 2017 — 8:28 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2017 Frontier Theme