Abdul latip Kepala Desa Deru tutup usia. selamat jalan Pak…

Sosok Abdul Latip Kepala Desa Deru semasa hidup

Kimderumaju.com Innalillahi Wa Innailaihi rojiun… Telah meninggal dunia Bapak Abdul Latip Kepala Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro pada Ahad (30/10/2016). Pria ramah ini tutup usia dalam umur 44 tahun karena sakit Diabetes selama setahun terakhir.
Senin pagi halaman rumahnya di penuhi ratusan pelayat dari keluarga, warga Desa Deru, para Kepala Desa dan muspika kecamatan Sumberrejo. Bakir Kepala Desa kilet dalam sambutannya turut belasungkawa dan permohonan maaf kepada semua pelayat. “Kami sebagai teman dan pernah menjadi Guru Pak abdul latip memohon bila ada salah dalam mengemban tugas. Karena memang sudah resiko menjadi Kepala Desa Baik atau buruk tetap di bicarakan banyak orang” pesannya.

Momen Grebeg Desa Deru bersama Bapak Abdul Latip (Baju ungu)

Jenazah Abdul latip di sholatkan di Masjid Darussalam Desa Deru. Karena banyaknya pelayat masjidpun tidak dapat menampung Jamaah. Di lanjutkan memakamkan di makam Desa Deru yang di pimpin Abdul Basyar selaku modin.

Abdul latip Almarhum (jaket coklat) momen penerimaan pemenang lomba KIM

Abdul latip di kenal low profil dekat dengan Masyarakat. Dan sosok yang menghidupkan adat istiadat di Desa Deru salah satunya Grebeg Desa, Karnaval, pagelaran wayang semalam suntuk. Menjabat sejak 31 Desember 2013 dan meninggalkan seorang istri dan dua anak. Selamat jalan pak. Semoga di ampuni segala Dosa dan di terima segala amalmu dan Keluarga di berikan ketabahan. (Kdm)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.