Antisipasi Corona, Pemkab Bojonegoro Lantik Kades Terpilih Dengan Vicon

LANCAR : Suasana pelantikan Kepala Desa terpilih menggunakan Video Conference di ruang Comand Center, Gedung PIP Bojonegoro, Rabu (01/04).

Bojonegoro, Kimderumaju – Langkah antisipasi sebaran virus corona, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro manfaatkan Video Conference (Vicon) untuk melantik Kepala Desa (Kades) terpilih, Rabu (01/04).
Bertempat di ruang Comand Center, Gedung Pusat Informasi Publik (PIP), Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah mempimpin langsung jalannya pelantikan secara live ini.
Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan seluruh Kades melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
“Selamat bertugas, saya berpesan rangkulah semua penduduk baik yang mendukung atau tidak. Karena kita adalah orang tua mereka”, ujarnya.
Bu’e (;sapaan akrab Bupati) juga menambahkan untuk para Kades segera komunikasi dengan Camat, BPD dan pendamping desa agar roda pemerintahan segera jalan.
Selain di gedung PIP, terdapat 15 Kecamatan yang turut serta pelaksanaan pelantikan Kades terpilih di gelombang ke tiga ini. Dan tahap pertama diikuti 24 Kades.
Sacara live pelaksanaan vicon berjalan lancar dan semua kecamatan yang ikut serta live dapat menyimak dan mengikuti instruksi protokol dengan baik. (*

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.