Dinkominfo beri semangat KIM Bojonegoro

Kusnandaka tjatur prasetijo Kepala Dinkomifo Bojonegoro
Kusnandaka tjatur prasetijo Kepala Dinkomifo Bojonegoro
Kusnandaka tjatur prasetijo Kepala Dinkomifo Bojonegoro

kimderumaju.com seperti di ketahui Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang di bentuk Dinas Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) Bojonegoro kususnya yang berbasis IT sudah berjalan lebih dari 1 tahun. seiring berjalannya waktu salah satu Organisasi masyarakat ini belum banyak di ketahui oleh pihak Desa, bahkan belum bersinergi secara kuat di Desa.

hari ini rabu (28/10/2015) Dinkominfo mengundang beberapa pengurus KIM yang tergabung dalam Forum Komunikasi KIM Bojonegoro (FKKB) di rumah makan pondok salak Desa Bendo kapas. Kepala Dinkomifo Bojonegoro Kusnandaka tjatur prasetijo mengungkapkan acara ini di gelar dengan harapan merefresh lagi semangat yang pernah ada. “KIM mempunyai tugas menginformasikan hal-hal positif yang ada di Bojonegoro, dan jangan pernah berhenti untuk menginformasikan kepada dunia luar, karena ini tugas kita bersama untuk menciptakan Brand Bojonegoro agar di kenal lebih luas”.

pengurus (Forum Komunikasi KIM Bojonegoro (FKKB)
pengurus (Forum Komunikasi KIM Bojonegoro (FKKB)

hadir pula di acara yang di kemas dengan diskusi santai ini Wakil Ketua Komisi A Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD)  Anam warsito. dalam sambutannya ia berharap KIM tetap Exis dalam menulis berita Desa. “kim harus tetap hidup dan tetap menulis tentang bagaimana menulis tidak sekedar urusan pribadi tetapi bagaimana tulisan itu dapat memberi solusi bagi semua pihak” ungkap pria yang hoby sepak bola ini. dia juga berjanji akan membantu keberlangsungan KIM yang  ada di Bojonegoro, kususnya dalam hal anggaran yang akan di tuangkan dalam Peraturan Daerah (Perda) 2016 Bojonegoro.

ketua FKKB Bojonegoro sofyan juga berharap semua yang di janjikan oleh Komisi A dapat terwujud “selama ini memang belum bisa singkron dengan pihak Desa, kususnya dalam hal anggaran. dan biasanya ada ketika kami di butuhkan saja. semoga dengan langkah ini KIM bisa hidup kembali dan tambah semangat” harapnya.

dalam acara ini juga hadir Forum yang di bentuk oleh Dinkominfo Bojonegoro. ada Forum radio Bojonegoro (FRB), relawan TIK, Blogger Bojonegoro dan perangkat Desa Bendo Kecamatan kapas. (KDM)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.