Dinkominfo Bojonegoro Kampanyekan Waspadai Hoax di Lentera Lampion

Salah satu lampion yang diikutsertakan oleh Dinkominfo Bojonegoro malam ini di Lentera Lampion jonegaran.

​Pewarta : Fifi

Bojonegoro (12/8) kimderumaju. Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Bojonegoro, Jawa timur, mempunyai cara yang berbeda untuk mengkampanyekan tentang kewaspadaan akan berita Hoax (bohong). kali ini Dinas yang sering menggaungkan Internet sehat ini ikut serta dalam pagelaran Lentera Lampion Jonegaran yang di gelar di Desa Ledok kulon.
Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Komunikasi Dinkominfo Bojonegoro, Joko suhermanto mengatakan ikut sertanya Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), diharapkan Mampu menjadi gerakan positif untuk semua orang yang menonton.
“Kami mengajak KIM Sendang potro dari Desa Sedah kidul Purwosari, mereka membawa lampion berbentuk HP dan ada tulisan untuk mewaspadai hoax” tuturnya kepada KIM Deru Maju.
Dalam tulisan di Blognya, Rasidin Ketua KIM Sendang potro mengajak untuk Warga Bojonegoro hadir dan nonton Pagelaran yang baru digelar pertama ini.

Seperti diketahui lentera lampion Jonegaran menghadirkan arak-arakan lampion yang khas dan menjadi wujud kebudayaan Masyarakat. Rencana perhelatan yang sekaligus memperingati Hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia dan HUT Pemerintah Kabupaten Bojonegoro akan di hadiri Bupati Suyoto. (*/fif)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.