Dinkominfo Bojonegoro Menggelar Gathering Bersama Mitra

SAMBUT BAIK : Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro Kusnandaka Tjatur P. menyambut baik kerjasama dengan mitra selama ini.

Pewarta : Irawan

Bojonegoro (02/07) kimderumaju – Dinas Komunikasi Dan Informatika (Dinkominfo) Bojonegoro menggelar “Gathering” dengan mitra kerjanya di halaman studio radio Malowopati Bojonegoro pagi ini (02/07).

Kegiatan pertemuan yang disambung dengan halal bihalal ini dihadiri banyak jurnalis baik lokal maupun nasional. Kepala Dinas Kominfo Kusnandaka Tjatur mengucapkan syukur atas kehadiran dan kerjasamanya selama ini.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan harapan kita bangun kerjasama dengan semua mitra untuk membangun Bojonegoro” ujarnya kepada tamu undangan.

Selain halal bihalal kegiatan ini juga dikemas dengan suasana hangat, dimana sebelum ramah tamah dilaksanakan diskusi.

Dalam diskusi tersebut Iwan Siswoyo Wakil ketua Forum KIM Kabupaten Bojonegoro (FKKB), berharap jalinan silaturrohmi dengan mitra kominfo dapat berjalan dengan baik, hingga segala program dari pemerintah Daerah (Pemda) Bojonegoro dapat diketahui oleh masyarakat.

“Kami berharap acara diskusi seperti ini dapat diselenggarakan setiap bulan, dimana dari semua element akan saling menguatkan Bojonegoro bersama” ucapnya.

Sukisno dari media online, Rakyat Independen menyampaikan dengan terlaksananya pemilihan Bupati Bojonegoro ada secerca harapan untuk para jurnalis diayomi dan diopeni, seperti jargon Bupati dan wakil bupati terpilih, ya’ni Anna Mu’awanah dan Budi Irawanto.

Hadir pula dalam kegiatan ini Asisten I Bidang Pemerinthan Djoko Lukito, Sekretaris DPRD Ali Mahmudi, Humas Pemkab, Anggota Forum Radio Bojonegoro, Jurnalis media se Bojonegiro, FKKB, RTIK, Blogger dan tamu undangan lainnya. (*/

Updated: July 2, 2018 — 5:11 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme