Diskominfo Jatim Gelar Workshop Penyiaran KIM dan Pegiat Medsos

Bojonegoro – kimderumaju.com – Seiring derasnya informasi yang begitu kuat saat ini, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bojonegoro menggelar Workshop tentang kepenyiaran di gedung Badan Koordinator Wilayah (Bakorwil) Bojonegoro, Selasa (04/08/2020).
Kegiatan yang diperuntukkan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan Pegiat Media Sosial ini untuk peningkatan kapasitas masing pegiat di Bojonegoro. dibuka langsung oleh
Kepala Bakorwil Bojonegoro, Dyah Wahyu Ermawati.
Dalam sambutannya ia mengapresiasi kegiatan workshop yang digagas oleh Diskominfo Jatim yang sangat bermanfaat bagi KIM dan Pegiat media sosial.
“Terimakasih Diskominfo Jatim yang yang telah menginisiasi membuat workshop, Dengan peningkatan kapasitas KIM dan pegiat medsos akan membuat informasi yang baik dan benar. Dan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,” ujarnya.
Pihaknya juga berharap peserta workshop dapat mengikuti serta memberikan informasi yang mempunyai dampak produktifitas, positif dan solutif.

Buka Workshop : Kepala Bakorwil Bojonegoro membuka kegiatan workshop

Kegiatan yang dilaksanakan dengan protokoler kesehatan ketat ini menghadirkan pemateri dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jatim, Praktisi i News TV, Komisi Informasi (KI) serta Radar Bojonegoro.
Peserta sangat antusiasme dalam mengikuti jalannya kegiatan. Rasidin, Ketua KIM Sendang Potro berharap ada pendampingan bagi pegiat KIM khususnya dalam membuat konten berita.
Komisioner KPID Jawa Timur, Amel menuturkan walaupun konten materi yang dibuat oleh KIM dan pegiat media sosial belum masuk ranah tugas dari KPID, pihaknya berharap tetap mengedepankan materi-materi yang baik kepada audien atau masyarakat.

Semangat : Direktur Radar Bojonegoro, Zahidin beri motivasi pegiat KIM di Bojonegoro.

Sementara itu Direktur Radar Bojonegoro, Zahidin mengingatkan akan kredibelitas sebuah media dan keberlanjutan.

“Teman-teman harus menjadi media yang kredibel dan dapat dipertanggungjawabkan dalam menulis dan mengunggah berita” ucapnya.
Karena inilah yang selalu dipegang teguh Radar dalam melaksanakan perannya sebagai media yang mampu bertahan di Bojonegoro. (*/wan

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.