Kang Yoto Ingatkan Pemerintah Desa Gerak Bersama

Suasana ketika beberapa Kepala Desa waktu di Absen Kang yoto

Suasana ketika beberapa Kepala Desa waktu di Absen Kang yoto

kimderumaju.com Dalam rapat koordinasi yang digelar Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Rabu (5/7/2017) di Pendopo Malowopati, Suyoto Bupati Bojonegoro mengingatkan semua pihak kususnya Pemerintah Desa dalam hal ini Kepala Desa yang hadir, agar bergerak bersama semua pihak membangun Desa masing-masing.

selama ini Bojonegoro mempunyai Gerakan Desa, Sehat, Cerdas (GDSC) harus tetap berjalan. dimana gerakan ini menjadi salah satu solusi yang mampu menjawab permasalahan di Bojonegoro.

“Pemerintahan Desa kususnya Kepala Desa atau Lurah harus mampu mendatangkan investor untuk meningkatkan perokonomian diDesa masing-masing. karena dengan ini mampu membantu Warga yang minim dalam pendidikan serta pengalaman” ungkapnya.

Pria yang biasa dipanggil Kang Yoto inipun berharap peningkatan pendidikan juga harus diperhatikan. wajib belajar 14 tahun harus dijalankan. dan Kepala Desa harus punya data untuk dilaporkan, mulai dari 2 tahun sebelum SD dan 12 tahun SD, SMP dan SMA.

“jangan lupa tanggal 19 juli 2017, setiap Kepala Desa dan Lurah harus melaporkan jumlah anak sekolah yang ada diDesanya. dan Kepala Desa harus ikut serta menghadiri pada hari H anak-anak masuk sekolah pertama besok” tambahnya. (KDM)

Updated: July 27, 2017 — 3:29 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme