Kang Yoto melantik Pak Mulyono sebagai Kepala Desa Deru

Suasana pelantikan Kepala Desa PAW di Pendopo.
Suasana pelantikan Kepala Desa PAW di Pendopo.
Suasana pelantikan Kepala Desa PAW di Pendopo.

kimderumaju.com Suyoto Bupati Bojonegoro melantik Mulyono sebagai Kepala Desa (Kades) Deru Kecamatan Sumberrejo di pendopo Pemkab Bojonegoro pada senin, (10/04/2017). pelantikan ini bersamaan dengan tiga Kepala Desa lain yang mengikuti Pemilihan Kepala Desa antar waktu. yakni Samudi sebagai Kades Kepohkidul Kecamatan Kedungadem, Sunarso sebagai Kepala Desa Sekaran Kecamatan Kasiman, H. Abdul Manan Kepala Desa Sumberagung Kecamatan Dander.
Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Bojonegoro kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah, penandatangan berita acara pengambilan sumpah yang kemudian dilanjutkan dengan, pelantikan dan penyematan tanda jabatan oleh Bupati Bojonegoro.
Dalam sambutannya Kang Yoto (panggilan akrab Bupati) agar semua warga membantu dan rela hati bahwa Kades adalah pimpinan bagi warga desanya. Pendukung harus mampu mendorong kinerja kepala desa yang sesuai aturan dan tidak melakukan hal yang bertentangan dengan hukum.
“Bojonegoro telah menerapkan open government Partnership. artinya keterbukaan di Pemerintahan harus bisa di akses oleh semua secara luas” tambahnya.
hadir dalam Pelantikan empat Kepala Desa PAW Kapolres Bojonegoro AKP Wahyu S Bintoro, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro,Syukur Priyanto. (kdm)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.