Ketua KOSTI Kukuhkan Pengurus Komunitas Onthel Kuno “Pring Watu”

SELAMAT: Ketua KOSTI (Peci putih) mengukuhkan Komunitas Onthel Kuno Pring watu sebagai anggota resmi KOSTI.
SELAMAT: Ketua KOSTI (Peci putih) mengukuhkan Komunitas Onthel Kuno Pring watu sebagai anggota resmi KOSTI.

Pewarta : Iwan Siswoyo

Deru, Kimderumaju.com – Bahagia yang dirasakan para pengurus dan anggota Komunitas Onthel Kuno “Pring Watu” Desa Deru Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro di acara Anniversary yang pertama. Pasalnya pada minggu (29/12/2019) Pengurus dan anggota secara resmi dikukuhkan sebagai anggota Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) oleh Ketua KOSTI Cabang Bojonegoro, Asiar Gatut Amansari.

Pria yang pernah menjabat sebagai asisten Persibo di era Varney Pas Boakay ini mengapresiasi semangat kebersamaan yang dipunyai pengurus dan anggota Komunitas Onthel Kuno Pring Watu ini.

“Luar biasa semangatnya para pengurus dan anggota pring watu. Mari sama-sama menjalin kebersamaan antar pelestari sepeda tua. Dan kita semua adalah keluarga” ujarnya setelah membacakan pengukuhan.

Gatut berharap kegiatan yang menyehatkan ini dapat terus berjalan bahkan terjalinnya persaudaraan antar pengguna sepeda. Dan selain itu keberadaan KOSTI dapat memberi kebermanfaatan antar sesama anggota.

Dan secara resmi Komunitas Onthel Pring Watu merupakan anggota resmi dari KOSTI Bojonegoro. Dan semua anggota diharapkan mengikuti segala Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga (ADART) KOSTI. dengan jargon “Satu Sepeda Sejuta Saudara”.

Di akhir pengukuhan Ketua Komunitas Onthel Kuno “Pring Watu”, Suwikno memberikan potongan tumpeng kepada Gatut, Pengurus KOSTI, Kepala Desa Deru sebagai wujud semangat silaturrohmi dan keluaraga besar KOSTI Bojonegoro. (*

 

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.