Menyeberang jalan perangkat Desa Deru di tabrak motor

image

Kimderumaju.com nasib apes di alami perangkat Desa Deru Mukanan 61 th. Minggu 21/09/2014 tubuhnya di tabrak motor. Siang itu turut Desa sumurangung selepas bertemu kawannya di sebuah warung kopi hendak menyeberang kearah barat untuk mengambil motornya.

Tepat di tengah jalan ada kendaraan roda dua dari arah utara yang di kendarai rustiono. Karena kecepatan tinggi, tak pelak tabrakanpun tidak bisa di hindari. Tubuh kakek 7 cucu inipun terhempas di aspal.
Karena kondisinya semakin lemah dan di perparah dengan mutah darah. perangkat yang biasa di sapa kung Boyo ini di larikan ke RSU Sumberrejo. Tapi karena semakin mengkhawatirkan harus dilarikan ke RS Muhammadiyah Lamongan.
Setelah melalui city scan ternyata korban mengalami gegar otak berat. Dengan retak kepala di bagian belakang serta berimbas pada pendarahan di otak bagian depan.
Setelah 1X 24 jam di city scan ulang, akhirnya harus di operasi untuk pengambilan gumpalan darah dan mengurangi tekanan pada otak.
Semoga di berikan kesembuhan untuk Bapak Jogo boyo Mukanan kaur pemerintahan Desa Deru. Jasamu masih di butuhkan oleh Masyarakat. (Kdm)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.