Pakde Karwo Melantik Bu Anna Dan Mas Wawan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Bojonegoro

PELANTIKAN : Gubernur Jawa Timur,Soekarwo melantik Bu Anna dan Mas Wawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Senin (25/09) Di gedung Grahadi Surabaya.

Pewarta : Iwan Siswoyo

Surabaya (24/-9) kimderumaju.com – Gubernur Jawa timur  Soekarwo  melantik  Anna Mu’awanah dan Budi Irawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro periode 2018 – 2023 di gedung negara grahadi Surabaya hari ini (24/09).

Pelantikan  Bu Anna dan Mas Wawan (Sapaan akrabnya) juga bersamaan dengan 12 Kepala Daerah lain yang ada di Jawa timur. adapun 12 kepala daerah dan wakilnya yang  dilantik oleh Pak De Karwo adalah Bupati Bojonegoro, Probolinggo, Bangkalan, Nganjuk, Pamekasan, Pasuruan, Magetan, Madiun, Lumajang, Bondowoso, Jombang, serta Walikota Malang,, selain pelantikan, juga ada penandatanganan pakta integritas,, sebagai komitmen untuk menghalau budaya korupsi.

Setelah pembacaan keputusan presiden, Pak De Karwo berharap ke 12 kepala daerah yang terpilih dalam pilkada 2018 lalu, dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Di kota Bojonegoro sendiri untuk menyambut Bupati dan Wakil Bupati yang baru Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, hari ini akan melaksanakan tasyakuran rakyat bertempat di pendopo malowopati pemkab bojonegoro. dengan menghadirkan berbagai macam kesenian lokal Bojonegoro dan aneka kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme