Panitia Turnamen Kapolres Cup Gelar Rapat Persiapan

Pewarta : Haniv Ashar

Deru (11/04) kimderumaju – Panitia Turnamen Bola Voli “Kapolres Cup 2018” menggelar rapat persiapan di Balai Desa Deru, Selasa (10/04/2018), malam.

Rapat yang dimulai pukul 20.30 wib itu dihadiri oleh Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bojonegoro, Perangkat Desa, dan para pemain voli desa deru dari tim putra dan putri.

“Rapat ini dimaksudkan untuk mengecek sejauh mana kesiapan Para Seksi yang ada dalam kepanitiaan Turnamen Bola Voli “Kapolres Cup 2018″, sehingga pada pelaksanaan nanti semua bisa berjalan dengan lancar,” terang Wijianto selaku Ketua Panitia.

Wijianto menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan turnamen Bola Voli “Kapolres Cup 2018” direncanakan pelaksanaannya selama 16 hari mulai hari Selasa, 24 April sampai Rabu, 9 Mei 2018.

“Hingga saat ini yang sudah konfirmasi untuk mengikuti turnamen sudah memenuhi kuota yaitu 32 tim untuk putra, sedangkan untuk putri pendaftaran masih dibuka sampai hari ini. Para peserta turnamen ini adalah asli warga Bojonegoro dan tidak diperkenankan membawa pemain dari luar Bojonegoro”, tegas Wijianto.

Sementara itu AKP Nur Zaini selaku Ketua Harian PBVSI Bojonegoro menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang melaksanakan rapat kesiapan kejuaraan tersebut.

“Saya harapkan dengan adanya rapat kesiapan panitia ini, bisa meminimalisir kendala-kendala yang ada, tolong dipersiapkan dengan sebaik baiknya,” ucap mantan Kapolsek Sumberrejo itu.

Dirinya juga mengapresiasi apa yang telah dikerjakan para panitia beserta seksi-seksi yang ada dan berharap apa yang sudah diputuskan dalam rapat bisa ditindak lanjuti dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan turnamen ini bisa berjalan dengan lancar.

Sementara itu Kepala Desa Deru Mulyono mengatakan bahwasanya dari Pemerintah Desa siap mendukung serta membantu pelaksanaan kegiatan tersebut karena turnamen ini merupakan turnamen bergengsi dan diikuti oleh beberapa Desa yang tersebar di wilayah Bojonegoro.

“Selaku Pemerintah Desa, saya mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh panitia dan segenap pemuda Desa Deru dalam memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Bojonegoro melalui Turnamen “Kapolres Cup 2018″, semoga bola voli di Bojonegoro dan di Deru khususnya semakin bergairah,” ujarnya. (*/han

Updated: April 13, 2018 — 9:01 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme