Pertemuan Deru maju menjadi ajang solusi

ilustrasi diskusiDitengah acara perkenalan Deru maju tadi malam (19/02). tidak di sia-siakan oleh Komunitas footsal “Rahayu”. Komunitas pecinta sepak bola ini mengadu bahwa selama ini kurang diperhatikan langkah mereka. nyuwito salah satu anggota menyampaikan pertandingan atau turnamen sendiri sudah berjalan beberapa kali. “kami ini biaya-biaya sendiri dalam setiap pertandingan. padahal ini kan membawa nama baik Desa, masa’ tidak ada perhatian sama sekali”.
Evi ketua Karang taruna krida taruna merasa tidak tahu dengan adanya langkah komunitas inipun menjawab, bahwa selama ini mereka ketika di undang untuk pertemuan tidak pernah datang. “dari sekian pertemuan kalian kan ngga’ pernah datang, bagaimana kami bisa membantu” jawabnya.
pihak Deru Maju sendiri sedikit kaget dengan kondisi ini. ternyata selama ini ada perselisihan diantara para anggota karang taruna. ada komunikasi yang terputus disini, dimana ada banyak anggota yang tidak diakomodir keinginannya dan pihak pengurus sendiri merasa tidak dianggap dengan ketidak hadiran ketika di undang.
yono sebagai seksi olahraga menambahkan bahwa kebutuhan ini mendesak. apalagi selasa depan (21/02) ada pertandingan dan masuk tahap penyisihan. “mohon dibantu untuk dana dan perhatian lain seperti adanya pendamping” tutupnya.
untungnya pada malam itu ada pembina Karang taruna yang hadir ya’ni Bapak Sekdes Yusuf ismail. sebagai penengah dari permasalahan ini dia berharap masalah tidak berlarut. “semua permasalahan bisa di selesaikan. kebutuhannya apa, personilnya berapa? tolong di kumpulkan dengan pengurus karang taruna dan untuk kebutuhan dana yang mendesak ini saya berikan” (sambil mengeluarkan lembaran uang kepada komunitas rahayu footsal).
Iwan siswoyo dari pihak Deru majupun berharap kedepan bila ada masalah apapun di intern Karang taruna sebaiknya di komunikasikan. “jangan pernah melihat segala sesuatu dari negatifnya, karena semuanya pasti terlihat yang jeleknya saja”.
intinya satu permasalahan sudah terpecahkan dengan acara perdana deru maju. Dimana pada malam itu sudah ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Dimana pihak pengurus karang taruna siap membantu semua kegiatan para anggota, dan sebaliknya semua anggota ada komitmen untuk hadir jika di undang oleh pengurus.
Puji syukur ternyata dengan adanya pertemuan awal Deru maju pertama kali. sudah memberikan wadah sebagai solusi dari satu permasalahan yang selama ini terjadi di intern Karang taruna. (indahnya kebersamaan dengan positif thinking).

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.