Siswa-Siswi Mts Darussalam belajar Internet

tampak Siswa Darussalam mengikuti pelatihan di BLC
tampak Siswa Darussalam mengikuti pelatihan di BLC
tampak Siswa Darussalam mengikuti pelatihan di BLC

Bojonegoro (19/5/2014) Kim Deru Maju. Internet merupakan hal yang sangat penting di era kini. baik di kalangan orang kaya ataupun miskin, baik untuk mereka yang hidup di kota ataupun pelosok Desa sekalipun. Hal inilah yang memotivasi MTs Darussalam Deru untuk melakukan Pelatihan Pengenalan Internet agar siswa-siswinya tidak buta akan internet.

Sekolah yang berdomisili di Desa Deru-Sumberrejo – Bojonegoro ini lebih memilih kelas yang paling dini (kelas 7) untuk di lakukan Pelatihan tersebut. “Sering kali saya miris dengan keadaan murid-murid saya yang sangat jauh dari perkembangan zaman ini, mereka seakan-akan acuh tak acuh tentang apa itu internet, mereka tidak peduli betapa pentingnya internet di era saat ini” Ucap Muhammad Ali Mustofa guru TIK MTs Darussalam Deru saat ditanya seputar Acara Pelatihan Internet. “Pelatihan ini sengaja kami adakan, mengingat dominannya peran internet di era saat ini. Kami merangkul Relawan TIK Bojonegoro Komisariat STMIK Duta Bangsa untuk menjadi jembatan sekaligus pendongkrak untuk kemajuan IT di Bojonegoro khususnya di daerah pedesaan. Kami juga merangkul BLC (Broadband Learning Center) TELKOM Indonesia sebagai penampung atau pewadah untuk pelatihan kami ini, karena kami tahu bahwasanya BLC Telkom Indonesia memiliki tekad yang sama untuk kemajuan IT di Indonesia.” tambahnya.

Dalam pelatihan tersebut terlihat wajah ceria peserta, mereka menunjukkan senyumannya yang menandakan mereka sangat senang dan antusias dalam acara Pelatihan Internet ini. (Rois Isda)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.