Songgolangit meredakan Asam urat

OSTEOTRITIS
Dinamakan juga penyakit sendi generative atau keausan sendi, terutama mengenai sendi yang menopang berat badan, pada pemeriksaan sinar x menemukan pertumbuhan tulang kecil, tonjolan kalsium atau kista lunak ditulang dan disendi. Saat penyakit berkembang tulang rawan diantara sendi menjadi lebih buruk akhirnya mengganggu pergerakan dan menyebabkan nyeri yang berat.
Menyerang usia lanjut, menurut arthritis foundation, pada usia 65 tahun, 3 dari 4 orang akan menderita osteoarthritis dalam derajat tertentu.
Gejalanya yang paling sering adalah kekakuan dipagi hari atau kekakuan saat bangun dari tempat duduk dan nyeri pada pergerakan sendi.

ARTHRITIS REMATOID (RA)
Adalah bentuk yang paling jarang diderita tetapi lebih menyakitkan dan mencacatkan. Menyerang jaringan sinoval, membran yang melapisi dan menjadi bantalan sendi dan mencegah tulang bergesekan satu sama lain. Jika jaringan ini rusak, akibatnya dapat sangat mengganggu.
Menyerang segala usia, baik muda sampai lanjut, sebagian besar wanita antara 20 sampai 50 tahun.
Gejalanya mengenai sendi-sendi tangan, yang menyebabkan jari-jari yang nyeri, membengkak, dan mengalami perubahan bentuk. Penyakit dapat menyebar kesemua sendi ditubuh, kecuali dihentikan perjalannya.

ARTITIS GOUT
Penyakit ini disebabkan oleh menumpuknya sel Kristal monosodium urat persendian karena kadar asam urat darah yang tinggi. Arthritis gout atau yang lebih dikenal dengan penyakit asam urat adalah satu-satunya jenis rematik yang disebabkan oleh makanan berkadar alcohol tinggi.
Menyerang usia produktif antara 30 -50 tahun, penderita umumnya laki-laki karena secara alamaiah kadar asam urat pria lebih tinggi dibanding perempuan.
Gejalanya nyeri di satu atau lebih sendi, pada malam hari nyeri semakin terasa. Persendian menjadi bengkak , kulit merah keunguan, sendi yang paling sering terserang adalah ibu jari, telapak kaki, pergelangan,kaki, lutut, siku dan pergelangan tangan.

REMATIK NON-ARTIKULER (diluar persendian)
Adalah golongan penyakit rematik yang mengenai jaringan lunak diluar sendi.
PENGOBATAN ALAMI
Cara alami lebih banyak dipilih dan dianjurkan untuk penderita rematik, karena obat-obatan kimia yang bersifat penghilang sementara yang dapat berbahaya mengganggu organ lain, terutama pada organ lambung.
TANAMAN SONGGOLANGIT
Salah satu tanaman di Indonesia yang telah terbukti berkhasiat secara empiris dan pra klinis adalah tanaman songgolangit, jenis tanaman semak yang bermanfaat membantu penderita rematik atau atritis serta segala permasalahannya termasuk atritis gout yaitu asam urat. Songgolangit kaya akan kandungan zat mineral yang baik untuk menjaga kondisi tulang dan jaringannya. Penelitian juga menunjukkan bahwa songgolangit mengandung 3 zat aktif bermanfaat bagi penderita rematik.
Flavanoid – tannin : menyejukkan, menghilangkan rasa nyeri rematik, tulang dan sakit pinggang (fungsi analgestik)
Saponin – tannin : anti radang , antibiotic, meluruhkan kencing, meredakan nyeri pada rematik gout dan menrunkan kadar asam urat.
Flavnoid – saponin : menyejukkan, menghilangkan rasa nyeri rematik, tulang dan sakit pinggang (fungsi analgestik)

BUKTI EMPIRIS :
Merupakan pengalaman pribadi dari Rr. Sumarwantini, sebagai pendiri perusahaan songgolangit herbal Indonesia. Bermula dari penyakit rematik akut yang diderita suami beliau selama 2 tahun, yang amat parah hingga menyerang segala persendian di tubuh yang menyebabkan peradangan pada sendi mengakibatkan bengkak, kaku dan nyeri dalam pergerakannya, pengobatan dilakukan secara intensif, karena dokter mengatakan penyakit yang diderita arthritis rematoid, dengan ketergantungan obat-obatan menyebabkan sakit pada lambung, pengobatan dilakukan kemana-mana, tapi tetap tidak menghasilkan yang berarti hanya sebagai pereda sakit sementara. Maka suatu hari seorang teman memberikan tanaman songgolangit untuk di rebus dan diminum airnya, selama 1 bulan mengkonsumsi perubahan ke perbaikan semakin nampak dan kadar asam rematik dalam darah menunjukkan penurunan yang sangat drastis.

APA KHASIAT DAN KEISTIMEWAAN SONGGOLANGIT ?
Mengandung zat aktif yang bermanfaat diantaranya tanin, saponin dan flavoid yang bekerja secara simultan menghasilkan efek analgesic yang meredakan rasa sakit sakit dan nyeri, serta mempunyai efek anti inflamasi yakni mengurangi radang dan pembengkakan pada sendi.
Kaya akan kandungan mineral diantaranya kalium (K), magnesium (Mg), calcium (Ca) baik untuk menjaga kondisi tulang .
Dapat menurunkan kadar asam urat, meningkatkan metabolisme fungsi hati dan ginjal serta meningkatkan stamina tubuh .
Tanpa efek samping dan aman untuk lambung.
Songgolangit berqualitas. Telah mendapatkan sertifikan dari BPOM sebagai Obat herbal terstandar, yang mana telah melalui proses yang panjang serta didukung oleh dana yang memadai.
Baik sebagi ajuvan sebagai obat pendukung bersama obat dokter.

DOSIS KAPLET :
Untuk pengobatan                  : 2 X 2 SETELAH MAKAN
Perawatan dan pencegahan : 2 X 1 SETELAH MAKAN

Isi dalam botol : 30 Kaplet
Harga                   : Rp. 50.000,-
Bisa di beli        : Radio SBIFM Jl. Untung suropati 82 Bojonegoro

Info lebih lanjut hub : Kang Iwan (0353) 7103330 atau 081554793036

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.