Stand Pameran Dinkominfo Bojonegoro Banjir Pengunjung

Suasana Stand Dinkominfo Bojonegoro di acara Pekan KIM IX Jawa Timur 2017
Suasana Stand Dinkominfo Bojonegoro di acara Pekan KIM IX Jawa Timur 2017

Pewarta : Iwan Siswoyo

Pasuruan (12/09) kimderumaju – Stand Pameran Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Bojonegoro di penuhi pengunjung pameran di ajang Pekan Kelompok Informasi Masyarkat (KIM) IX Jawa Timur 2017, di Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Kabupaten Pasuruan Jawa timur pagi ini.

Pada hari pertama ini Pengunjung di dominasi siswa-siswi pelajar tingkat SLTA. dimana mereka penasaran akan kegiatan yang disajikan oleh Dinkominfo dan KIM Sendang potro dan KIM Deru Maju. Tina salah satu pengunjung senang melihat yang disajikan oleh stand Bojonegoro. “Senang selain ramai, Petugasnya ramah dan hadiahnya juga banyak” tuturnya.

Lain lagi Rahman dari Kabupaten Mojokerto banyak bertanya tentang kegiatan KIM yang ada di Bojonegoro. dan meminta Brosur dan meminta penjelasan tentang isi brosur yang salah satunya tentang peran KIM di Bojonegoro bagi Masyarakat. “mas minta bukunya yang isinya tentang apa itu KIM dan Kegiatannya” pintanya sambil menunjuk Brosur.

Sebelumnya Pameran pekan KIM IX Jatim dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf.  pembukaan ditandari dengan memotong rrangkaian bungan melati.Selain Pembukaan Pekan KIM IX Jatim, Gus Ipul (Sapaan akrab Wagub Jawa timur) inipun memberikan penghargaan kepada Peserta Grand Final Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK), salah satunya untuk KIM Sendang potro yang menjuarai harapan 1. (*/wan)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.