Tim Voli Deru Masuk Final Taruna Cup 2017

Pemain Bola Boli Desa Deru siap hadapiTim Voli SMA Sumberrejo.
Pemain Bola Boli Desa Deru siap hadapiTim Voli SMA Sumberrejo.

Pewarta : Haniv
Sumberrejo (14/09) – Tim Voli Deru dipastikan sukses melangkah ke Final Karang Taruna Cup Sumberrejo 2017. setelah menumbangkan Tim bola voli Desa Pekuwon dengan skor 3-2 Di lapangan Kecamatan Sumberrejo malam tadi.
Sejatinya, kemenangan Deru memang sudah diprediksi sejak awal. Itu karena Pekuwon memang belum memiliki prestasi sebaik Deru dan juga rekor pertemuan kedua tim memang masih dimenangkan Deru. Namun hal itu sangat bertolak belakang dengan yang terjadi di lapangan.
Sempat unggul di awal pertandingan justru Tim Deru kalah di set pertama dengan skor 24 – 26.
Di set kedua Tim Pekuwon semakin percaya diri dan sukses mengunci kemenangan 18 – 25. Deru kembali menyerah di set kedua.
Di set ketiga para pemain Deru mencoba bangkit. tekanan dari suporter lawan tidak membuat performa para pemain turun, Joko Bontis dan kawan-kawan tampil begitu memukau dan mereka tidak ingin mengecewakan para pendukungnya, hingga momentum Tim besutan Yusuf Ismail tersebut membuat Pekuwon terkapar di set ke tiga dengan skor 25 – 23.
Pada set ke empat Deru semakin nyaman dengan strategi yang diterapkan, beberapa kali smash keras Pekuwon mampu dikandaskan sehingga membuat mereka frustasi dan sering melakukan kesalahan sendiri sehingga menguntungkan Deru. Akhirnya Deru memastikan kemenangan di set ke empat dengan skor 25 – 21.
langkah positif Tim Deru berlanjut pada set ke 5 (set terakhir), Sorak sorai pendukung Deru mampu membuat para pemain tampil trengginas sehingga memporakporandakan Tim Pekuwon, tanpa ampun, Kaji lisin dan kawan-kawan menang dengan skor 15 – 10.
Kemenangan tersebut membawa Tim voli Deru ke partai final yang akan dilangsungkan pada Sabtu (16/9/2017) menghadapi SMA Muhammadiyah Sumberrejo.
Sementara itu Tulus Nugraha selaku Koordinator Supporter mengaku puas dengan penampilan para pemain hari ini dan berjanji akan menambah dukungan di partai final “insyaAllah nanti di Final saya siapkan alat musik (bass drum) dan saya kerahkan lebih banyak lagi masyarakat Deru ke lapangan ini” ujarnya seusai pertandingan. (*/han)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.