Tim Voli Sidobandung Pertahankan Juara Kapolres Cup 2018

BAHAGIA : Kapolres Bojonegoro Ary Fadli ketika menyerahkan piala kepada tim bola voli Sidobandung semalam (12/05)

Pewarta : Iwan Siswoyo

Deru (12/05) Kimderumaju-Tim Bola Voli Sidobandung mampu mempertahankan Juara utama dalam turnamen bola voli Kapolres Cup 2018, setelah mengalahkan tim bola voli Pilanggede kecamatan Balen malam ini (12/05) dilapangan “cok brosot” Desa Deru, Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro.

Pada set pertama tim bola voli sidobandung harus menerima kekalahan. Tapi dari set kedua, ketiga dan keempat tim sidobandung dapat membalas hingga peluit panjang ditiup wasit. Dengan skor 3:1 untuk Sidobandung.

Piala setinggi satu meter lebih ini diserahkan langsung oleh Kapolres Bojonegoro, Ary Fadli kepada Tim Bola Voli Sidobandung. “Selamat atas keberhasilan untuk juara, dan mari meningkatkan prestasi” ujar pria yang juga menjabat ketua PBVSI Bojonegoro ini.

Agung Kuncoro salah satu pemain bola voli sidobandung sangat bersyukur dapat mempertahankan prestasi sejak 2017 sampai 2018 ini. “sangat senang dapat mempertahankan raihan ini, semoga sukses terus” ucapnya.

Wijianto, Ketua panitia pelaksana turnamen bola voli Kapolres cup 2018 juga bersyukur, karena kegiatan yang baru pertama kali digelar di Desa Deru bisa lancar dan sukses.

“ini diluar perkiraan kami, dari pemain dan antusias penonton luar biasa. Lapangan bola voli yang memadai dan semoga kedepan bisa digelar lagi disini” ucapnya

Turnamen bola voli Kapolres Cup 2018 sendiri dilaksanakan sejak tanggal 22 April 2018. Diikuti 36 tim bola voli, terdiri dari 32 tim putra dan 4 tim putri. Dan dipusatkan dilapangan Cok Brosot Desa Deru serta menjadi pertanda launching lapangan bola voli ini.

Hadir pula dalam grand final kapolres cup 2018 ketua KONI Bojonegoro Lukman wafi, Camat Sumberrejo M Ilham, serta ketua harian PBVSI Bojonegoro. (*/wan

Updated: May 13, 2018 — 6:31 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme