Bojonegoro raih anugerah Adipura

adipura-bojonegorokimderumaju. Mendapatkan anugerah adipura adalah kebanggaan bagi sebuah Daerah. begitu pula Kota Bojonegoro walaupun selama ini di sebut-sebut Kota kecil, kebersihan menjadi hal yang di perhatikan ni di buktikan dengan raihan penghargaan di tingkat nasional, kabar tersebut datang dari Kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia (KLH RI) selaku penyelenggara penghargaan Adipura dan Adipura Kencana 2014.

Piala Adipura untuk kategori kota kecil terbersih itu bakal diserahkan oleh Wakil Presiden di Istana Wakil Presiden RI pada 5 Juni besok. Kategori yang sama juga diraih oleh Bojonegoro pada tahun 2013 lalu, hal ini menunjukkan konsistensi pemerintah bersama warga Bojonegoro dalam perannya menjaga kebersihan dan keindahan kotanya.

Program Adipura sendiri merupakan salah satu program unggulan KLH RI hidup untuk memotivasi pemerintah daerah, pemerintah kabupaten/kota guna menjadikan kota menuju sustainable city dengan Sasaran terwujudnya pemerintahan yang baik (good governance) dan lingkungan yang baik (good environment).

Untuk penerimaan penghargaan kali ini, Kepala Badan Lingkungan Hidup Bojonegoro, Ir Tedjo Sukmono telah melaporkannya kepada Bupati Bojonegoro, serta mengundang sejumlah instansi di lingkup Pemkab Bojonegoro, untuk ikut mendampingi penerimaan piala bergengsi di bidang kebersihan dan keindahan kota tersebut.

Sumber : kanal Bojonegoro

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

1 Comment

  1. Semoga Tetap Bersih dan Tetap Terjaga. meski sudah Mendapat Gelar Beberapa kali Meraih Anugerah Adipura

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.