sinergikan semua elemen, Bojonegoro pasti bisa wujudkan sukses petani

cybex petani bojonegoro
obrolan di forum group cybex petani bojonegoro

kim deru maju. seperti di ketahui Kang Yoto sebutan akrab Bupati Bojonegoro, baru-baru ini menghimbau semua Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) mengerti Infor masi teknologi (IT). hal ini karena terkait perkembangan IT yang begitu penting. apalagi untuk mendukung Bojonegoro menjadi lumbung pangan. 

hari ini (06/06/2014) dalam diskusi group cybex petani Bojonegoro. terlihat saling barbagi komentar termasuk ide atau gagasan dari para anggota. tetapi tidak semua yang termasuk dalam realita kegiatan dilapangan ada di obrolan group ini. misalnya anggota kim deru maju yang menanyakan tentang penyuluh dari wilayah Sumberrejo. ternyata petugas disana tidak ada bahkan belum faham tentang internet.

penyuluh dari wilayah kapas  riza anugerah mengatakan bahwa tidak semua penyuluh mempunyai akun facebook. “Wah sepertinya belum ada. Mungkin kalau yang paham sumberejo ada mas hendro triono. Tapi beliaunya sudah siap-siap pindah tugas ke luar jawa” komentarnya di group.

dia juga berharap kepada Kepala Bidang Sumber daya manusia (SDM) mengadakan pelatihan IT untuk semua unsur termasuk didalamnya Penyuluh pertanian yang ada di Bojonegoro. Sri sumi setyo rini salah satu anggota group juga berharap sama dalam komentarnya dia mengatan ” Wah ini sama dengan niatan kita kemarin ya dik. Dg bacaan Bismillah mudah2an agenda ini bisa segera terealisasi. Amin3x” harapnya.

itulah sedikit catatan dari obrolan di Group Cybex petani Bojonegoro. sekarang tinggal mensinergikan antara keinginan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam hal ini kang yoto dan kabid SDM, Dinas pertanian, petani dan Kelompok Informasi masyarakat (KIM) sekabupaten Bojonegoro sebagai penyambung. (Kang iwan)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.