Alat berat datang harapan jalan mulus

Alat berat yang siap beroperasi di pingggil Jalan turut Desa Pekuwon
Alat berat yang siap beroperasi di pingggil Jalan turut Desa Pekuwon

kimderumaju. tidak seperti biasanya, Ruas jalan terusan Kecamatan Sumberrejo menuju Kecamatan Kedungadem ada pemandangan yang berbeda. yaitu dengan datangnya alat berat untuk pengaspalan hotmix tepatnya turut Desa pekuwon. ada tiga alat berat yang sudah standby di sisi jalan.

banyak warga khususnya pengguna jalan yang menerka-nerka terkait dengan keberadaan alat ini. di antara mereka ahmad salah satunya. “mungkin mau di aspal mas, soalnya sebelumnya beberapa jalan yang berlubang di tambal dengan batu krikil” harapnya.

sepanjang  ruas jalan antar kecamatan ini memang rusak parah di antaranya berada di Desa Banjarsari, Pekuwon, Deru dan Ngampal. hal ini di sebabkan karena banyaknya kendaraan Besar seperti Truk yang melintas. selain itu rusaknya jalan mayoritas ada di sebelah timur, ini bisa di akibatkan karena jalan tersebut terdapat sungai disisi timur yang membentang beriringan.

Jalan dengan luas 4 meteran ini menjadi jalan utama yang di gunakan oleh banyak warga. tidak hanya oleh warga Kecamatan Sumberrejo saja, tetapi dari wilayah kecamatan lain seperti Kedung adem menggunkan jalan ini. bahkan kalau di turut jalan ini tembus ke kecamatan Kabuh Jombang. dan sering pula di jumpai kendaraan berasal dari luar kota yang melintas di ruas jalan ini.

Dengan perbaikan ini,  semua pengguna jalan berharap secepatnya bisa terlaksana. karena jalan menjadi hal penting untuk kelancaran aktifitas dan tentunya akan membantu percepatan peningkatan perekonomian. selain itu Bulan Ramadhan juga hampir tiba. (Kang Iwan)

 

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.