ASIDEWI Tawarkan Paket Wisata Geopark Bojonegoro

PROMOSI : Ketua Asidewi, Didik Prasetyo dalam pameran di event visit Bojonegoro petroleum geopark

Pewarta : Iwan Siswoyo

Yogyakarta (25/05) kimderumaju – Geopark Bojonegoro menjadi warna tersendiri bagi dunia wisata di Kabupaten Bojonegoro saat ini, hamparan wilayah cagar alam membentang dikabupaten yang dikenal dengan sumber migasnya. Asosiasi desa wisata (ASIDEWI) menawarkan paket wisata kebeberapa lokasi yang terkait dengan geopark bojonegoro.

Ditemui pada event visit Bojonegoro geopark petroleum di grand hotel aston Yogyakarta, Didik Prasetyo ketua ASIDEWI mengungkapkan paket wisata ini diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

“kami dari asidewi sudah membuat beberapa paket wisata yang sangat menarik dan terjangkau bagi wisatawan. Mulai dari paket geopark sampai teksas wonocolo” ujarnya kepada kimderumaju.

Dia mencontohkan dengan paket Rp.125.000 wisatawan dapat berkunjung ke Kawengan, menara mercusuar Banyu urip, edukasi museum texas wonocolo sampai ke edukasi gubug inggris.

Asidewi sendiri salah satu komunitas pegiat wisata desa yang ada potensi wisata di Bojonegoro. Dimana kegiatannya saling mendukung bahkan berkolaborasi antar satu desa dengan lainnya.

Adapun Asidewi digagas oleh dinas kebudayaan dan pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro, dan baru terbentuk pada awal tahun 2018. (*/wan

Updated: May 28, 2018 — 10:57 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme