Desa Deru Gelar Voli Kapolres Cup 2018

Pewarta : Iwan Siswoyo

Deru (05/04) Pemerintah desa (Pemdes) Deru Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro Jawa Timur menggelar Tournament Bola Voli Kapolres Cup Bojonegoro 2018.

Hal ini sesuai dengan keinginan desa deru untuk mendukung masyarakat yang sehat. Dimana kekegiatan ini sebagai media untuk belajar dan meningkatkan sportifitas antar club voli diBojonegoro.

“Turnament ini untuk meningkatkan kwalitas dunia olahraga, kususnya bola voli. Dimana desa deru juga banyak anak muda yang gemar akan bola voli” ujar Mulyono, Kepala Desa Deru.

Turnamen yang berhadiah total 15 juta rupiah ini, akan dilaksanakan dilapangan “Cok brosot” desa setempat. Turnamen yang merebutkan piala Kapolres ini akan dilaksanakan mulai 24 April 2018.

Adapun peserta berasal dari club desa yang ada didalam wilayah kabupaten bojonegoro, tanpa melibatkan pemain dari luar kota. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan kwalitas pemain olahraga lokal bojonegoro.

Untuk peserta yang berminat bisa menghubungi panitia diBalai Desa Deru dengan alamat Jl. Dharma bhakti no 114 Desa Deru. Atau menghubungi Yusuf Isma’il di kontaknya 081357190288 (*/wan

Updated: April 13, 2018 — 9:00 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kim Deru Maju © 2018 Frontier Theme