Dinkominfo Bantul Study Banding Ke KIM Di Bojonegoro

Kepala Dinkominfo Bojonegoro Kusnandaka Tjatur menerima rombongan dari Dinkominfo Kab. Bantul DIY di lantai 2 Gedung Pemkab Bojonegoro, Kamis (13/7/2017)

kimderumaju.com Dinas Komunikasi Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Jogjakarta study banding Ke Dinkominfo Bojonegoro tentang Kelompok Informasi Masyarakat Kamis (13/7/2017) pagi ini.

Rombongan sejumlah 28 orang ini disambut Kepala Dinkominfo Bojonegoro Kusnandaka Tjatur dilantai 2 Gedung Pemkab Bojonegoro.

“KIM diBojonegoro berbasis IT, menjadi bagian dari langkah Kominfo untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tentang Open Government Partnership” ucapnya.

Kadua Kadin saling berbagi cinderamata dari Kabupaten masing-masing

Sekretaris Dinkominfo Bantul Partini mengatakan maksud dan tujuan rombongan datang keBojonegoro untuk ngangsu kaweruh tentang KIM.

“Alhamdulillah kami tidak salah untuk datang keBojonegoro, karena banyak yang kami akan pelajari” ungkapnya.

Dalam pertemuan ini juga disampaikan saling tukar menukar cinderamata dari Ikon Kabupaten Masing-masing. Dari Kabupaten Bantul diberikan Sosok Semar sebagai pengejawantahan pengayom Masyarakat. Sedangkan dari Bojonegoro memberikan lambang Kabupaten Bojonegoro, sebagai wujud perubahan lebih baik yang telah dilakukan. (Kdm)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.