Dinkominfo Gelar Diskusi Penguatan KIM Bojonegoro

Kepala Dinkominfo Bojonegoro, diikuti Pengurus FKKB saat diskusi penguatan KIM siang tadi (10/10)Pewarta : Iwan Siswoyo

Bojonegoro (10/10) kimderumaju – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) menggelar diskusi penguatan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Bojonegoro dilantai 3 Gedung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat selasa siang ini.

Diskusi yang membahas Penguatan KIM ini di buka langsung oleh Kepala Dinkominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur Prasetyo. Dalam sambutannya Pak Kus (Panggilan akrabnya) mengingatkan akan peran KIM di Bojonegoro semakin baik dan meningkat di tahun 2017.

” Capaian KIM Bojonegoro pada Pekan KIM Jatim ke IX di Pasuruan sudah bagus. Tahun depan harus bertahan dan bahkan meningkat” ujarnya.

Dia juga menambahkan keberadaan Forum KIM Kabupaten Bojonegoro (FKKB) sangat diperlukan untuk menggiatkan KIM yang sudah terbentuk dan yang akan membentuk baru. Kedepan FKKB harus mempunyai kegiatan yang sifatnya pembinaan kepada anggota KIM.

Rasidin, Ketua KIM Sendang potro yang juga pengurus FKKB setuju akan peran FKKB untuk menguatkan anggota KIM yang ingin bergerak lagi.

“Kami siap melaksanakan kegiatan untuk penguatan KIM yang sudah ada, karena peran dan manfaat KIM cukup besar bagi Masyarakat” ucapnya.

Kegiatan diskusi juga dihadiri 6 Ketua KIM dan anggota dari KIM yang masih aktif dalam berkegiatan. Diantaranya KIM Sendang potro, KIM Kandangan, KIM Wiraswara, KIM Deru Maju dan KIM Sudu. (*/

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.