KIM Deru Maju Bangkitkan Kebersamaan Dengan Bingkai Facebook

Pewarta : Fahme

Bojonegoro (09/10) kimderumaju – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Deru Maju tak henti-hentinya bergerak. Baru-baru ini KIM yang ada di Desa Deru Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro Jawa Timur ini membuat bingkai foto profil media Sosial Facebook. Hal ini untuk membangkitkan kebersamaan warga yang menggunakan facebook.

Dimana bingkai yang ada logo KIM Deru maju dapat digunakan sebagai pembatas foto profil. Iwan Siswoyo Ketua KIM Deru Maju mengungkapkan idenya muncul seiring banyak bingkai yang dibuat terkait hari besar Negara yang baru-baru ini beredar.

“Bingkai ini sederhana, terdapat logo KIM Deru Maju dan sedikit background hitam dan merah. Alhamdulillah respon teman-teman bagus dan mereka tak segan menambahkan bingkai itu” ucapnya.

Muhammad Wahyudi salah satu warga dari Desa Deru yang saat ini menetap di Jakarta juga tidak mau ketinggalan memasang bingkai Deru Maju. Dalam tulisan di Facebook beserta fotonya dia menulis “Aku Wong Deru”.

Gerakan tambah bingkai Facebook oleh KIM Deru Maju akan selalu ada Inovasi-Inovasi baru kedepan. Yang mana akan dikaitkan dengan banyak hal, langkah ini bisa menjadi sebagai alat promo dan cinta Desa.

Untuk mengubah bingkai penggna facebook cukup masuk ganti foto profil. Nanti akan ada pilihan bingkai. Tinggal mengklik bingkai deru maju. Perlu diperhatikan bila tidak muncul bingkai bisa jadi pengguna menggunakan facebook lite (/*

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.