Full Moon Festival digelar Pertama Kali di Wisata Atas Angin

DUET : Bupati Bojonegoro nyanyi bareng Ratih Purwasih di Full Moon Festival, Sabtu (08/02).

Sekar – Untuk pengembangan dan pengelolaan wisata di Kabupaten Bojonegoro, Pemkab setempat membuat event pertama kali dengan tajuk Full Moon Festival. Kegiatan ini berlangsung di tempat wisata atas angin, sabtu (08/02).
Kegiatan yang bertepatan dengan bulan purnama ini diharapkan menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ada luar Bojonegoro.
Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah meyambut baik atas kegiatan Full Moon Festival #1 ini.
“Jangan berhenti sampai di Sekar saja, kedepan harus terus dilaksanakan bahkan dikenalkan ke luar kota Bojonegoro” Ujarnya.
Banyak potensi di Bojonegoro, tinggal bagaimana mengeksplornya. Selain itu Bupati juga berpesan pentingnya ke ikut sertaan masyarakat sekitar untuk bergerak bersama membangun wisata. “Bisa saja Pemkab datang untuk mensuport, tapi Masyarakat harus bersama menggerakkan dan merasa memiliki.” Tambahnya.
Sebagai bintang tamu hadir artis nasional, Ratih Purwasih dengan menyanyikan beberapa lagu. Bahkan sempat duet dengan Bupati dengan lagu “Benci Tapi Rindu”.
Hadir pula dalam kegiatan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). serta Anggota DPR RI, Farida.
Festival Full Moon akan berlangsung setiap bulan dengan lokasi-lokasi yang berbeda dan mempunyai potensi tempat wisata. (*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.