H-1 Pekan KIM IX Jatim, KIM Bojonegoro Datang lebih Awal

Kabid Pengelolaan dan Informatika Dinas Komnikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro, Joko Suhermanto ketika memberi pengarahan kepada Pengurus KIM Sendang Potro

Pewarta : Iwan Siswoyo

Pasuruan (11/09) kimderumaju – Rombongan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM ) asal Bojonegoro datang lebih awal pada ajang Pekan KIM Jawa Timur ke IX. H-1 Rombongan bertolak dari Kabupaten Bojonegoro jam 16.00 Wib pada Minggu (10/09) kemarin.

Sebanyak 3 kendaraan langsung menuju villa Wisma Utama Prigen, Pasuruan Jawa Timur. hal ini dilakukan untuk mematangkan persiapan kegiatan perlombaan yang sedianya akan digelar di Taman Candra Wilwatikta Pasuruan pada 11 sampai 15 September 2017.

Kepala Bidang (Kabid) Informasi Publik Dinas Komunikasi Kominfo (Dinkominfo) Joko Suhermanto mengatakan dengan berangkat lebih awal, semua pihak dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “sebelum bertanding besok pagi, kita bisa Istirahat sejenak dan melihat kesiapan dari semua peserta” tuturnya.

Untuk Pekan KIM Jatim kali ini Bojonegoro akan mengikuti berbagai lomba diantaranya lomba Blog yang akan di ikuti KIM Deru Maju dari Desa Deru Kecamatan Sumberrejo dan KIM Sendang Potro dari Desa Sedah Kidul Kecamatan Purwosari. Serta lomba Cerdik Cermat KIM (LCCK) yang akan diikuti oleh KIM Sendang Potro dan Lomba Pemandu Stand.

Ketua KIM Sendang Potro, Rasidin mengungkapkan untuk kesiapan dirinya dan tim dalam melaksanakan tugas, kususnya LCCK sudah maksimal. “Kami sudah berlatih sebaik mungkin, mulai dari Fragmen, Presentasi dan tanya jawab” ucap pria yang juga pengurus Forum KIM Bojonegoro ini.

Pekan KIM Jatim IX sendiri akan dilaksanakan selama 5 hari ini, akan di ikuti oleh 36 Kabupaten yang ada di Jawa Timur, dan rencananya akan di hadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Sukarwo. (*/wan)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.